Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Bantu blog ini agar tetap ada, dengan cara menekan tombol di bawah ini

Cara Melakukan Update OTA di Samsung Android

Cara Melakukan Update OTA di Samsung Android
 Samsung sering sekali melakukan update pada perangkatnya sebagai upaya untuk memperbaiki BUG ataupun mengupdate sistem androidnya. Tetapi m...

Cara Mematikan Autocorrect di Samsung Galaxy S5

Cara Mematikan Autocorrect di Samsung Galaxy S5
 Fitur autocorrect sangat membantu jika anda masih suka salah saat dalam pengetikan kata tetapi hal tersebut bisa menjadi bumerang yang berb...

Cara Meriset, Menghapus Data FULL di Android

Cara Meriset, Menghapus Data FULL di Android
 Ketika kita memilki sebuah android pasti ada saatnya kita ingin mengembalikan android ke keadaan saat baru pertama kali beli. Biasanya hal ...

Cara Internetan Murah Tidak Gratis Telkomsel

Cara Internetan Murah Tidak Gratis Telkomsel
 Cara Internet Murah (Tidak Gratis) di Android - Kebanyakan orang sangat senang sekali yang namanya gratis apalagi orang Indonesia :v jika a...

Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Aplikasi Keyboard Android Terbaik
 Aplikasi Keyboard Android Terbaik - Keyboard merupakan salah satu aplikasi penting di android karena tanpa aplikasi keyboard anda menjadi ...

Cara Mudah Root Lenovo A526

Cara Mudah Root Lenovo A526
 Halo gan! udah lama nih ane tidak posting di blog ini dikarenakan males nulis wkwkwk. Di postingan ini ane akan membahas cara root lenovo A...

Cara Menjadikan Android Sebagai Remote TV, AC, DLL

Cara Menjadikan Android Sebagai Remote TV,  AC, DLL
 Cara Menjadikan Android Sebagai Remote TV, AC, DLL  - Bagi anda pecinta android pasti meinginkan ponsel android anda menjadi serbaguna, sel...

Hilangkan Iklan di ponsel android anda

Hilangkan Iklan di ponsel android anda
BLOKIR Malware Spyware bloatware Tiba-tiba.. iklan yang Hilang muncul kembali :v Tujuan Proyek ini adalah untuk membuat perangkat Androi...

Cara Mudah Membuat Ponsel Android Jadi Modem

Cara Mudah Membuat Ponsel Android Jadi Modem
  Cara mudah membuat ponsel android jadi modem - Setelah sudah tiga kali berturut-turut saya membuat tutorial cara root android sekarang sa...

Cara Root dan Pasang Custom Recovery Lenovo S930

Cara Root dan Pasang Custom Recovery Lenovo S930
  Cara Root Android Lenovo S930 - Setelah kemarin-kemarin ane menulis tutorial root, sekarang saya akan kembali menuliskan tutorial root -_-...

Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E

Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E
 Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E  - Setelah membuat postingan yang lumayan panjang tetang cara unlock bootloader, root, dan pasang custom...

Cara Unlock, Root, dan Custom Recovery Nexus 5

Cara Unlock, Root, dan Custom Recovery Nexus 5
  Cara Unlock, Root, dan Custom Recovery Nexus 5 - Setelah lama dinantikan akhirnya rilis nexus 5 kali ini merk yang dipercayai untuk membua...

BBM Mod Tim Sepakbola

BBM Mod Tim Sepakbola
BBM mod Tim Sepakbola - Sekarang sedang lagi ngetrend memakai BBM mod, untuk itu saya akan share beb...

Cara Mudah Decompile Recompile APK Android

Cara Mudah Decompile Recompile APK Android
 Cara Mudah Decompile Recompile APK Android - Decompile Recompile android merupakan dua hal yang penting jika anda ingin mengedit atau membo...

Cara Root Samsung Galaxy S3 Mini Mudah

Cara Root Samsung Galaxy S3 Mini Mudah
 Kali ini saya akan mambahas tentang bagaimana cara root samsung galaxy S3 mini . Samsung galaxy S3 Mini merupakan versi menengah dari samsu...