Cara Root Galaxy Wonder

Diposkan oleh fikri syahfalaq on Friday, June 21, 2013

halo gan..
kali ini saya akan ngeshare pengetahuan saya tentang root galaxy wonder
langsung aja ya

1. pertama download dulu file rootwonder.rar dibawah ini
                                       
                                     LINK

2. extrak file rootwonder.rar pindahin file update.zip dari folder yang tadi di extrak ke sd card bukan external sd loh. kalau yang kesulitan nyari sd card itu loh yang pas baru masuk file saya kan ada banyak folder tuh nah taruh di situ jangan di dalam folder apa pun

3. matiin hp kamu

4. masuk ke recovey dengan cara tekan home, volume up dan power secara bersamaan (saat hp mati)

5. pilih apply update from sd card ( untuk naik dan turunnya pakai volume dan pilih pakai tombol home

6. pilih file update.zip nya

7. setelah proses selesai pilih Reboot system

selesai :)

Ingat DWYOR do with your own risk
lakukan dengan resiko Anda sendiri
saya tidak bertanggung jawab atas terjadinya hal2 yang ada di hp anda
Posted by: Fikri Syahfalaq
Pengetahuan Android, Updated at: 7:50 AM

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

NO SPAM
NO LINK
NO FLAME
NO BLAME
NO PROMOTE

Bantu blog ini agar tetap ada, dengan cara menekan tombol di bawah ini